Film-film langganan yang diputar saat liburan sekolah

Liburan... yaps, menyenangkan dan hal yang dinanti. Terutama anak-anak sekolah gengs. Nah biasanya nih kalau anak-anak sekolah pada libur acara TV Indonesia memutar film-film langganan untuk menghibur anak-anak sekolah itu. Entahlah, film-film ini sepertinya menjadi kewajiban  yang harus dipertontokan kepada mereka meskipun diulang-ulang dari jaman bahola sampai tulisan ini diposting, hehe. Tapi, ya emang cukup menghibur. Paling tidak bisa menikmati liburan tanpa perlu merogoh kocek. 
Apa saja sih film langganan ketika liburan sekolah telah tiba?
  • Jumanji
Sumber: klik gambar
Film ini bercerita tentang sebuah permainan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan. Dan permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji. (wikipedia)

  •  Doraemon

Film kartun ini  hampir pasti muncul disetiap liburan. Bercerita tentang keseruan petualangan Doraemon bersama nobita dan  teman-temannya.
  • Air Bud
Film ini mengisahkan seekor anjing pintar bernama Buddy ditinggalkan pemiliknya (badut) karena  berang. Kemudian bertemu anak kecil dan berteman. Lama-kelamaan  semakin akrab dan pada akhirnya Buddy diajari diikutkan bermain basket.

  • Warkop DKI

Siapa sich yang tidak  kenal dengan komedian nomor 1 ini. Hampir dipastikan film warkop selalu menghiasi layar kaca  kala liburan tiba. Meskipun sering diputar, tetapi tak membuat bosan untuk ditonton.

Sebenarnya masih banyak film-film andalan yang  pasti nongol di layar TV Indonesia ini juragan. Mangga anda cermati sendiri, kemudian kabari saya apabila berkenan. Dengan senang hati saya update. hehehe


Refala
Refala refala.my.id adalah portal khusus pendidikan. Portal ini spesifik ke pendidikan sekolah dasar. Pada portal ini berisi tentang materi pembelajaran atau konten edukasi yang relevan dengan tingkat sekolah dasar

Posting Komentar untuk "Film-film langganan yang diputar saat liburan sekolah"